Search This Blog

Loading...

Automatic translation of this blog page

Wednesday, March 28, 2012

Wajah Kusut Menjadi Cantik dengan bunga pepaya

 Oleh : Yenni Laura


RAMADHAN tinggal beberapa hari lagi dan seluruh persiapan lebaranpun telah mulai dipersiapkan oleh kaum ibu, mulai dari bahan kue hingga meningkat pada pakaian anak begitu sayangnya ibu-ibu kepada jantung hatinya sampai untuk bajunya sendiri dicucikan sambil berkata Anak kita tak usah beli pakaianlah nanti saja dan yang pokok anak inilah dulu utamakan.

Telap ada satu hat tidak yang tidak dapat dilupakan olch kaum ibu dirumah adalah kcmusan wajahnya. masalah yang satu ini kadangkadang lebih rumit ketimbang masalah baju. Mungkin cadangan baju niasih bisa diatasi namun kalau perawatan waJah tcrasa kurang srek maka terbersit pula dari rona mukanya rasa ketidak puasan, hingga bebcrapa kali dipoles dan diberi trik kecantikan perasaan itu masih belum lagi senang kalau perlu kerut bibirnya akan menggambarkan mambuduik, maka batumbah kaculah penampilan si ibu ladi.

Sebenarnya lidaklah perlu benar cemas karena banyak tanaman dan tumbuh-tumbuhan sckeliling kita akan bisa mengarahkan jalan keluarnya, seperti pepaya atau kalikih. Pepaya ini sccara menyduruh mulai dari urat hingga bunga dun daun tcmyata banyak khasiatnya salah satu diantaranya adalah bunga tadi yang dapat dijadikan ramuan kccantikan.

Bunga pepaya ini diambil secukupnya lalu di blender dan dicampurkan dengan tepung.atau bedak dingin gosok dcngan airjadikan scbagai masker untuk sduruh permukaan wajah selama 30 menit. Setdah cukup waktu yang ditentukan, basuhlah wajah dengan air bersih jika hal ini kila lakukan dengan rajin mudah-mudahan rona yang tcrbesii dari wajah kita adalah biasan kccantikan alami. Cobalah.

Kulit normal dapat lebih cantik lagi jika dirawat dengan 10 buah strawbcry dan diaduk dengan bedak beras lalu olcskan pada wajah 30 menit kcmudian bilas muka dengan bcr%ih muka kila akan wajah lain dikaca yakni lebih segar dari sebelumnya. Masih ada cari lain yakni 10 buah strawbery campur dengan bedak dingin jadikan masker dun 30 nicnit kemudian cuci muka. Cara yang sama dapat digunakan uniuk wajah berminyak. Nah tidak sulit kan?
Nah pasti ada diantara kaum ibu yang menanyakan nah ilukan perawatan luar, bagaimana Watt dari dalam apakah.ada caranya. o..ooo jelas ada nah ini dia ramuanilyz. Ambil satu sendok makan madu lebah asli campur dcngan segelas air putih hangat dan silahkan minum dua kali sehari. Saya yakin ibu akan kelihatan cantik dun disayangi Ajo awak. Coba yok,

Tumbuhan Obat

Followers