Search This Blog

Loading...

Automatic translation of this blog page

Friday, July 24, 2015

Mengecilkan Perut Buncit

Memiliki perut keren, dan kencang merupakan dambaan bagi hampir setiap orang, namun

untuk menjadikan perut memiliki bentuk yang ideal di perlukan sedikit usaha, tidak cukup

hanya dengan sit-up ratusan kali sehari. Selain sit-up olahraga seperti jogging, renang,

Aerobik, Jalan Santai juga bisa membantu mengecilkan perut Anda. Tapi, latihan sekeras

mungkin juga nggak bakalan bikin perut kamu oke kalau nggak diimbangi sama diet untuk

mengurangi timbunan lemak di daerah perut. Oke silahkan ikuti tips berikut ini untuk

mendapatkan perut seperti yang Anda idamkan.


Pertama pastinya, sit-up, cara pengecilan perut yang paling populer. Tapi sit-up ini lebih oke

lagi kalau divariasikan dengan gerakan menyilang. Nggak hanya sekedar lurus ke atas dan ke

bawah. Ketika bangun, siku kanan diarahkan ke kaki kiri, begitu juga sebaliknya secara

bergantian.

Sebelum banyak berlatih ada beberapa hal yang perlu kamu ingat untuk menghindari

“kecelakaan”.

1. Ketika sit-up jangan pernah menarik atau menekan bagian leper dan kepala.

2. Usahakan kakimu jangan bergerak. Biarkan perut yang bekerja.

3. Tekan ke dalam bagian perut selama latihan.

Berikut beberapa contoh latihan ringan untuk perut.

1. Sit-up dasar: Berbaring lah dengan lutut terlipat dan kaki rata menyentuh lantai. Letakan

tangan di belakang kepala. Dengan menggunakan otot perut, angkat bahumu. Kembali ke

posisi semula dan ulangi 10-12 kali.

2. Berlatih dengan handuk. Berdiri tegak pegang sebuah handuk kecil di atas kepala.

Kencangkan perut dan bentuk gerakan melingkar besar dengan handukmu, ulangi 8-10 kali

dan putar ke arah sebaliknya.

3. latihan dengan bola, Duduk diatas bola dan, gerakan kaki sehingga bola menggelinding

perlahan ke punggung. Jika badanmu sudah paralel dengan lantai letakkan tangan ke

belakang kepala. Kemudian dengan menggunakan otot perut angkat bahu kanan menjuju arah

pinggul kiri. Kembali ke posisi paralel dan ulangi sisi sebaliknya.

Latihan Praktis Untuk Mengecilkan Perut Buncit

Memiliki perut keren, dan kencang merupakan dambaan bagi hampir setiap orang, namun

untuk menjadikan perut memiliki bentuk yang ideal di perlukan sedikit usaha, tidak cukup

hanya dengan sit-up ratusan kali sehari. Selain sit-up olahraga seperti jogging, renang,

Aerobik, Jalan Santai juga bisa membantu mengecilkan perut Anda. Tapi, latihan sekeras

mungkin juga nggak bakalan bikin perut kamu oke kalau nggak diimbangi sama diet untuk

mengurangi timbunan lemak di daerah perut. Oke silahkan ikuti tips berikut ini untuk

mendapatkan perut seperti yang Anda idamkan.

Pertama pastinya, sit-up, cara pengecilan perut yang paling populer. Tapi sit-up ini lebih oke

lagi kalau divariasikan dengan gerakan menyilang. Nggak hanya sekedar lurus ke atas dan ke

bawah. Ketika bangun, siku kanan diarahkan ke kaki kiri, begitu juga sebaliknya secara

bergantian.

Sebelum banyak berlatih ada beberapa hal yang perlu kamu ingat untuk menghindari

“kecelakaan”.

1. Ketika sit-up jangan pernah menarik atau menekan bagian leper dan kepala.

2. Usahakan kakimu jangan bergerak. Biarkan perut yang bekerja.

3. Tekan ke dalam bagian perut selama latihan.

Nah setelah kamu siap, berikut beberapa contoh latihan ringan untuk perut.

1. Sit-up dasar: Berbaring lah dengan lutut terlipat dan kaki rata menyentuh lantai. Letakan

tangan di belakang kepala. Dengan menggunakan otot perut, angkat bahumu. Kembali ke

posisi semula dan ulangi 10-12 kali.

2. Berlatih dengan handuk. Berdiri tegak pegang sebuah handuk kecil di atas kepala.

Kencangkan perut dan bentuk gerakan melingkar besar dengan handukmu, ulangi 8-10 kali

dan putar ke arah sebaliknya.

3. Latihan dengan bola, Duduk diatas bola dan, gerakan kaki sehingga bola menggelinding

perlahan ke punggung. Jika badanmu sudah paralel dengan lantai letakkan tangan ke

belakang kepala. Kemudian dengan menggunakan otot perut angkat bahu kanan menjuju arah

pinggul kiri. Kembali ke posisi paralel dan ulangi sisi sebaliknya.

Tumbuhan Obat

Followers