Search This Blog

Loading...

Automatic translation of this blog page

Friday, June 12, 2015

Blueberry

Blueberry, apa khasiatnya?

blueberry
  • Blueberry sangat mampu menyerap radikal bebas. Hal ini juga dapat mengurangi radikal bebas pada membran sel, DNA dan kerusakan sel lainnya.
  • Blueberry juga dapat mencegah gangguan dalam tubuh dan sejumlah penyakit usia tua.
  • Blueberry mengandung banyak potasium untuk membantu menjaga keseimbangan cairan tubuh, tekanan darah normal dan fungsi jantung.
  • Anthocyanin dalam blueberry dapat meningkatkan ketajaman visual, mengatur kelelahan mata dan meningkatkan rhodopsin ulang-sintesis.
  • Anthocyanin yang ditemukan dalam blueberry memiliki antioksidan yang kuat, dapat membantu mencegah pembentukan plak arteri dan berbagai kanker, dan dapat mengurangi risiko kanker tertular, mengurangi penyakit jantung, penuaan, dan juga meningkatkan ketahanan terhadap penyakit menular.
  • Blueberry mengandung antosianin tertinggi di antara semua buah-buahan dan sayuran. Anthocyanin memiliki khasiat yang signifikan pada pengerasan arteri dan penyakit jantung, penuaan lambat dan meningkatkan memori.
  • Secara khusus, blueberry juga dapat meningkatkan kolagen, dapat mengurangi tekanan intraokular dan kelelahan mata mudah. Antosianin merupakan antioksidan yang baik.
  • Dapat menetralisir oksidasi biokimia metabolisme tubuh diproduksi oleh radikal bebas dan menghindari kemungkinan kerusakan pada sel-sel manusia yang menyebabkan penyakit sistem kekebalan tubuh atau bahkan kanker.
  • Blueberry mengandung sejumlah besar serat dan karoten yang kaya vitamin C,. Selain itu, kapasitas blueberry tertinggi untuk antioksidan di lebih dari 40 buah-buahan dan sayuran.
  • Antosianin dalam blueberry memiliki efek mikro-vaskular sebagai pelindung yang unik. Mata manusia kita adalah situs yang paling padat pembuluh darah kecil di antara organ-organ tubuh manusia. Mikro-vaskular sel adalah sistem transportasi utama yang memasok nutrisi dan oksigen ke mata.
  • Meningkatkan ketajaman visual manusia adalah efektivitas yang paling signifikan dari blueberry.
  • Beberapa studi juga menemukan bahwa blueberry mengandung unsur penting untuk retina mata manusia dan mampu mengaktifkan sel-sel manusia, anti-penuaan dan visi yang lebih jelas. Anthocyanin yang ditemukan dalam blueberry di dapat meringankan kelelahan mata, meningkatkan secara signifikan efektivitas visi, menunda penuaan, meningkatkan fungsi jantung, pencegahan kanker, diabetes, pikun, penyakit tulang dan sendi, penyakit pencernaan, prostatitis, dan kemanjuran unik lainnya
  • Buah blueberry  mengandung potassium yang bermanfaat untuk:
      • Mengontrol tekanan darah bagi penderita hipertensi
      • Mencegah berkembangnya kerusakan vaskular ginjal, glomerulus, dan tubulus
      • Menurunkan resiko stroke
      • Menurunkan ekskresi kalsium urin dan menurunkan pembentukan batu ginjal
      • Menurunkan demineralisasi tulang (osteoporosis)
      • Menurunkan resiko aritmia ventrikular pada pasien dengan iskemia jantung, gagal jantung, dan hipertrofi ventrikel kanan
  • Ia juga mengandung unsur kimia mangan yang merupakan zat anti peradangan dimana secara tidak langsung akan melancarkan aliran darah kita dan meningkatkan kapasitas daya ingat. Seperti diungkapkan Jeremy Spencer dari Departemen Dinas Makanan Biosains, Inggris, yang dilansir oleh BBC, “Riset kami membuktikan bahwa blueberry sangat baik bagi Anda dan dapat meningkatkan kapasitas memori”.
  • Beberapa manfaat lain dari bluberry:
      • Menjaga zat nitrit oksida yang membuat dinding arteri tetap fleksibel sehingga mencegah terjadinya penyakit jantung.
      • Menurunkan kolesterol dan melindungi hati berkat unsur ciprofibrate yang terkandung di dalamnya.
      • Meningkatkan zat pembentuk darah yang sangat baik bagi wanita berkat kandungan zat besinya.
      • Anti-Oksidan (kandungan senyawa anthocyanin) yang dapat mencegah penuaan.
  • Selain buahnya, akar dan daun blueberry ternyata juga sama saktinya. Apabila diolah menjadi teh, akar pohon blueberry dapat membantu mengurangi rasa sakit pada saat melahirkan dan memberikan efek relaksasi. Sedangkan daunnya, apabila direbus dan diminum, dapat menjadi tonik penambah darah untuk memurnikan tubuh serta meredakan batuk.


Blueberry
PattsBlueberries.jpg
Vaccinium corymbosum
Klasifikasi ilmiah
Kerajaan: Plantae
(Unranked): Angiosperma
(Unranked): Eudicots
(Unranked): Asterids
Order: Ericales
Keluarga: Ericaceae
Genus: Vaccinium
Bagian: Cyanococcus
Rydb.
Jenis
Lihat teks
Blueberry yang abadi tanaman berbunga dengan nila -colored buah dari bagian Cyanococcus dalam genus Vaccinium (genus yang juga mencakup cranberry dan bilberry ). Spesies di bagian Cyanococcus yang paling umum [1] buah dijual sebagai "blueberry" dan asli untuk Amerika Utara (diusahakan secara komersial blueberry highbush tidak diperkenalkan ke Eropa sampai tahun 1930-an). [2]
Blueberry biasanya tegak, sujud semak yang dapat bervariasi dalam ukuran dari 10 cm (3,9 in) sampai 4 meter (13 kaki) tingginya. Dalam produksi komersial blueberry, spesies yang lebih kecil dikenal sebagai "low-semak blueberry" (identik dengan "liar"), sedangkan spesies yang lebih besar dikenal sebagai "high-semak blueberry".
The daun dapat berupa daun atau hijau , bulat telur untuk lanset , dan 1-8 cm (0,39-3,15) panjang dan 0,5-3,5 cm (0,20-1,38 dalam) luas. The bunga yang berbentuk lonceng, putih, merah muda atau merah, kadang-kadang diwarnai kehijauan pucat. The buah adalah berry 5-16 milimeter (0,20-0,63 dalam) dengan diameter mahkota melebar di akhir; mereka kehijauan pucat pada awalnya, kemudian kemerahan ungu, dan akhirnya ungu gelap saat matang. Mereka ditutupi lapisan pelindung dari tepung epicuticular lilin , bahasa sehari-hari dikenal sebagai "mekar". [3] Mereka memiliki rasa manis saat matang, dengan keasaman variabel. Semak Blueberry biasanya berbuah di tengah musim tanam: kali berbuah dipengaruhi oleh kondisi lokal seperti ketinggian dan lintang, sehingga puncak tanaman dapat bervariasi dari Mei hingga Agustus (di belahan bumi utara) tergantung pada kondisi ini.

Origins

Bunga pada blueberry semak dibudidayakan
Genus Vaccinium memiliki distribusi sebagian besar sirkumpolar dengan spesies di Amerika Utara, Eropa, Asia, dan Afrika.
Banyak spesies dijual secara komersial dengan bahasa Inggris nama-nama umum termasuk "blueberry" saat ini diklasifikasikan dalam bagian Cyanococcus dari genus Vaccinium dan datang terutama dari Amerika Utara. Banyak spesies asli Amerika Utara blueberry yang ditanam secara komersial di belahan bumi selatan di Australia, Selandia Baru dan negara-negara Amerika Selatan.
Beberapa semak liar lainnya dari genus Vaccinium juga memproduksi biasa dimakan beri biru, seperti sebagian besar Eropa myrtillus Vaccinium dan lainnya bilberry , yang dalam banyak bahasa memiliki nama yang diterjemahkan menjadi "blueberry" dalam bahasa Inggris. Lihat Identifikasi untuk informasi lebih lanjut.

Spesies

Catatan: ringkasan habitat dan jangkauan yang dari Flora of New Brunswick, diterbitkan pada tahun 1986 oleh Harold R. Hinds dan Tanaman pantai Pacific Northwest, yang diterbitkan pada tahun 1994 oleh Pojar dan MacKinnon
Beberapa spesies biru berbuah lainnya Vaccinium:

Identifikasi

Blueberry liar di musim gugur dedaunan, Pilot Mountain , North Carolina, 30 Oktober 2008
Blueberry komersial yang ditawarkan biasanya dari spesies yang secara alamiah terjadi hanya di bagian timur dan utara-tengah Amerika Utara. Bagian lain dalam genus, asli ke bagian lain dari dunia, termasuk Pacific Northwest dan Amerika Serikat bagian selatan, [4] Amerika Selatan, Eropa, dan Asia, termasuk semak liar lainnya memproduksi buah yang dapat dimakan sama-cari, seperti huckleberries dan whortleberries (Amerika Utara), dan bilberry (Eropa). Spesies ini kadang-kadang disebut "blueberry" dan dijual sebagai selai blueberry atau produk lainnya.
Nama-nama blueberry dalam bahasa lain selain bahasa Inggris sering diterjemahkan sebagai "blueberry", misalnya, Skotlandia Blaeberry dan Norwegia Blabaer. Blaeberry, Blabaer dan Perancis myrtilles biasanya mengacu pada asli Eropa bilberry ( V. myrtillus ), sementara bleuets mengacu pada Amerika Utara blueberry. Голубика Rusia ("blue berry") tidak mengacu pada blueberry, yang non-pribumi dan hampir tidak dikenal di Rusia, melainkan untuk kerabat dekat mereka, bilberry rawa (V. uliginosum).
Blueberry Cyanococcus dapat dibedakan dari bilberry hampir identik-cari oleh warna daging mereka ketika dipotong setengah. Blueberry matang memiliki daging hijau muda, sementara bilberry, whortleberries dan huckleberries merah atau ungu seluruh.

Budidaya

Blueberry menampilkan berbagai tahap pematangan. IG = belum menghasilkan Hijau, GP = Hijau Pink, BP = Blue Pink, dan R = Ripe.
Blueberry dapat dibudidayakan, atau mereka dapat dipetik dari semak-semak semiwild atau liar. Di Amerika Utara, spesies dibudidayakan paling umum adalah V. corymbosum, para blueberry highbush utara . Hibrida ini dengan spesies Vaccinium lainnya disesuaikan dengan iklim AS selatan yang dikenal secara kolektif sebagai blueberry highbush selatan. [5]
Jadi yang disebut "liar" (lowbush) blueberry, lebih kecil dari yang highbush dibudidayakan, yang berharga untuk warna intens mereka. The lowbush blueberry , V. angustifolium, ditemukan dari provinsi Atlantik ke barat ke Quebec dan ke selatan sampai Michigan dan Virginia Barat . Di beberapa daerah, menghasilkan alam "blueberry tandus", di mana itu adalah spesies dominan meliputi daerah yang luas. Beberapa First Nations masyarakat di Ontario yang terlibat dalam blueberry liar panen.
"Wild" telah diadopsi sebagai istilah pemasaran untuk panen berhasil berdiri asli blueberry lowbush. Semak-semak tidak ditanam atau genetik dimanipulasi, tetapi mereka dipangkas atau dibakar selama setiap dua tahun, dan hama yang "berhasil". [6]
Banyak highbush kultivar blueberry yang tersedia, dengan perbedaan di antara mereka, masing-masing memiliki rasa yang unik. Program pemuliaan blueberry paling penting adalah USDA-ARS program pemuliaan berbasis di Beltsville, Maryland , dan Chatsworth, New Jersey . Program ini dimulai ketika Frederick Coville dari USDA-ARS berkolaborasi dengan Elizabeth Coleman Putih dari New Jersey . [7] Pada bagian awal abad ke-20, White ditawarkan Pineland warga tunai untuk blueberry liar tanaman dengan buah yang luar biasa besar. [8]
The rabbiteye blueberry (Vaccinium virgatum syn. V. ashei) adalah jenis selatan blueberry dihasilkan dari Carolina ke Gulf Coast negara. Spesies penting lainnya di Amerika Utara termasuk V. pallidum, lereng bukit atau blueberry lahan kering. Ini adalah asli ke AS timur, dan umum di Appalachian dan Piedmont dari Tenggara. Sparkleberry, V. arboreum, adalah spesies liar umum di tanah berpasir di Tenggara.

Daerah tumbuh

Seluruh Dunia highbush hasil blueberry
Produksi yang signifikan dari blueberry highbush terjadi di British Columbia , Maryland , Western Oregon , Michigan , New Jersey , North Carolina , dan Washington . Produksi varietas highbush selatan di California meningkat pesat, sebagai varietas yang berasal dari University of Florida , Connecticut , New Hampshire , North Carolina State University dan Maine telah diperkenalkan. Berry highbush selatan sekarang juga dibudidayakan di daerah Mediterania Eropa, belahan bumi selatan negara dan China.

Amerika Serikat

Sebuah pilihan blueberry, menunjukkan ukuran khas buah. Skala ini ditandai dalam sentimeter .
Georgia memiliki musim panen yang panjang, yang berlangsung dari akhir April sampai akhir Juli. [9] Dalam sedikit lebih dari 10 tahun, Georgia telah menjadi pemain utama di pasar blueberry global. Georgia adalah produsen keempat atau kelima tertinggi blueberry dibudidayakan di AS, dengan hampir 10 persen dari produksi. [10] Pada tahun 2012, Georgia menghasilkan £ 77.000.000 dari blueberry dari hampir 15.000 hektar kebun. [11]
Maine menghasilkan 25% dari semua blueberry di Amerika Utara dengan 24.291 hektar (60.020 hektar) di bawah budidaya. [12] liar blueberry adalah buah resmi Maine.
Hammonton, New Jersey mengklaim sebagai "Blueberry Capital of the World, [13] dengan lebih dari 80% dari blueberry New Jersey berasal dari kota ini. [14] Setiap tahun kota tuan rumah festival besar yang menarik ribuan orang untuk merayakan buah. [15]
Michigan adalah pemimpin dalam produksi highbush. [16] Pada tahun 1998, Michigan peternakan menghasilkan 220.000 ton (£ 490,000,000) blueberry, akuntansi untuk 32% dari mereka yang dimakan di Amerika Serikat. [17]
Acreages komersial blueberry highbush dibudidayakan di negara bagian California , New Jersey , Florida , Georgia , North Carolina , Oregon dan Washington . [18] [19]

Kanada

Sebuah jatuh tempo 'Polaris' blueberry (Vaccinium corymbosum)
Ekspor Kanada blueberry pada tahun 2007 adalah C $ 756.000.000, tanaman buah terbesar diproduksi secara nasional, menempati lebih dari setengah dari semua areal buah Kanada. [20]
British Columbia adalah produsen terbesar Kanada blueberry highbush, menghasilkan 40 juta kilogram pada tahun 2009, produksi terbesar di dunia dengan wilayah. [21] [22]
Atlantik Kanada menyumbang sekitar setengah dari total Amerika Utara liar / lowbush produksi tahunan 68.000 t (£ 150,000,000). [23]
Nova Scotia , produsen terbesar blueberry liar di Kanada, mengakui blueberry sebagai berry resmi provinsi. [24] Kota Oxford, Nova Scotia dikenal sebagai Wild Blueberry Ibukota Kanada. New Brunswick dan Prince Edward Island yang lain Atlantic provinsi dengan pertanian blueberry liar besar. [25]
Québec adalah produsen utama dari blueberry liar, terutama di wilayah Saguenay-Lac-Saint-Jean (di mana nama populer untuk penduduk daerah adalah bleuets, atau "blueberry") dan Côte-Nord , yang bersama-sama memberikan 40% dari Québec total produksi provinsi 's. Ini liar manfaat blueberry perdagangan dari integrasi vertikal tumbuh, pengolahan, penyimpanan beku, pemasaran dan transportasi dalam wilayah yang relatif kecil dari provinsi tersebut. [26] Rata-rata, 80% dari Québec blueberry liar dipanen di peternakan (21 juta kg), yang Sisa 20% yang dipanen dari hutan masyarakat (5 juta kg). [26] Beberapa 95% dari tanaman blueberry liar di Québec beku untuk ekspor dari provinsi. [26]
Dari Wikipedia, ensiklopedia gratis
Artikel ini adalah tentang "Amerika" blueberry. Untuk "Eropa" blueberry, lihat Bilberry .
Untuk kegunaan lain, lihat Blueberry (disambiguasi) .
 

Eropa

Ketika memotong dan diamati di bawah mikroskop, senyawa dalam blueberry dapat berpendar. [ rujukan? ] Dengan cahaya eksitasi biru, hasil emisi hijau (40 x pembesaran dari bibit blueberry). [ rujukan? ]
Blueberry highbush pertama kali diperkenalkan ke Jerman , Swedia dan Belanda pada 1930-an, dan telah sejak menyebar ke Lithuania, Latvia, Estonia, Rumania, Polandia, Italia, Hungaria dan negara-negara lain di Eropa. [2]

Asia

The bagian timur laut Turki adalah salah satu sumber utama whortleberry Kaukasia (V. arctostaphylos), bilberry (V. myrtillus) dan rawa blueberry, rawa whortleberry atau rawa bilberry (V. uliginosum). Wilayah ini dari Artvin ke Kırklareli, serta bagian dari Bursa (termasuk Rize, Trabzon, Ordu, Giresun, Samsun, Sinop, Kastamonu, Zonguldak, İstanbul, İzmit dan Adapazari) memiliki hujan, periode tumbuh lembab dan tanah alami asam cocok untuk blueberry (Çelik, 2005, 2006 dan 2007). [ kutipan penuh diperlukan ]
Spesies Vaccinium asli dan jenis terbuka penyerbukan telah tumbuh selama lebih dari seratus tahun sekitar Laut Hitam wilayah Turki . Ini blueberry asli yang dimakan secara lokal sebagai jelly atau kering atau buah segar (Çelik, 2005). [ kutipan penuh diperlukan ] Highbush budidaya blueberry dimulai sekitar tahun 2000. Yang pertama blueberry kebun komersial didirikan oleh Osman Nuri Yildiz dan diawasi oleh Dr Huseyin Celik , pendiri budidaya blueberry Turki. [ rujukan? ]

Southern Hemisphere

Pemotongan blueberry menunjukkan bagaimana, yang telah dibekukan dan kemudian dicairkan, yang anthocyanin dalam pericarp mampu lari ke sel yang rusak , pewarnaan daging.
Di belahan bumi selatan, Chili , Argentina , Uruguay , Afrika Selatan , Selandia Baru , dan Australia sekarang ekspor blueberry.
Blueberry pertama kali diperkenalkan ke Australia pada 1950-an, namun upaya itu tidak berhasil. Pada awal 1970-an, David Jones dari Departemen Victoria Pertanian diimpor benih dari Amerika Serikat dan percobaan seleksi dimulai. Karya ini dilanjutkan oleh Ridley Bell, yang diimpor lebih banyak varietas Amerika. Pada pertengahan 1970-an, Asosiasi Blueberry Petani 'Australia dibentuk. [27] [28]
Pada awal 1980-an, industri blueberry dimulai pada Selandia Baru dan masih terus berkembang.
Industri ini baru untuk Argentina . "produksi blueberry Argentina telah meningkat selama tiga tahun terakhir dengan luas tanaman sampai 400 persen", menurut laporan tahun 2005 oleh Departemen Pertanian AS [29] "produksi blueberry Argentina telah berkembang dalam empat berbagai daerah: Provinsi Entre Rios di timur laut Argentina, provinsi Tucuman, provinsi Buenos Aires dan lembah-lembah Patagonian selatan ", menurut laporan tersebut. [30] Dalam Biro Internasional Ketenagakerjaan Laporan 2014 tentang pekerja anak dan kerja paksa , blueberry yang terdaftar di antara barang-barang yang diproduksi di kondisi kerja seperti di Argentina. [31]
Chile adalah produsen terbesar di Amerika Selatan dan eksportir terbesar ke belahan bumi utara, dengan luas diperkirakan 14.500 hektar (36.000 hektar) pada tahun 2014. [ rujukan? ] Chili mengekspor sekitar 104.505 ton blueberry pada musim 2014/2015. [ rujukan? ]
Pengenalan tanaman pertama ke Chile dimulai pada awal 1980-an, dibawa dari Amerika Serikat dan Selandia Baru, dan produksi komersial dimulai pada 1990-an di bagian selatan negara itu. [ rujukan? ] Hari ini, produksi berkisar dari Copiapó di utara ke Puerto Montt di selatan, yang memungkinkan negara untuk menawarkan blueberry dari Oktober sampai akhir Maret. Produksi telah berkembang pesat dalam dekade terakhir, menjadi buah yang paling penting keempat diekspor dalam hal nilai. https://en.wikipedia.org/w/index.php?title=Blueberry&action=edit&section=10 Blueberry yang diekspor terutama ke Amerika Utara (79%), diikuti oleh Eropa (17%), dan Asia (Korea Selatan, Cina dan Jepang).
Di Peru , ada beberapa inisiatif pribadi untuk pengembangan tanaman. Juga, pemerintah melalui lembaga yang Sierra Exportadora, telah meluncurkan program "Peru Berries" untuk mengambil keuntungan dari keberadaan tanah yang ideal dan iklim yang dibutuhkan oleh blueberry. [ rujukan? ]

Pemanenan

Blueberry pemanen di West Olive, Michigan

Musim panen

Blueberry panen di Amerika Utara bervariasi. Hal ini dapat dimulai pada awal Mei dan biasanya berakhir pada akhir musim panas. Dalam bidang utama produksi di belahan bumi selatan (Australia, Chili, Selandia Baru dan Argentina) memiliki jangka waktu panen. Di Australia, misalnya, karena penyebaran geografis blueberry pertanian dan pengembangan teknik budidaya baru, industri ini mampu memberikan blueberry segar selama 10 bulan dalam setahun -. Dari bulan Juli hingga April [27] Mirip dengan buah-buahan lainnya dan sayuran, penyimpanan iklim dikendalikan memungkinkan petani untuk melestarikan blueberry dipetik. Panen di Inggris dari bulan Juni sampai Agustus. Meksiko juga dapat panen dari Oktober sampai Februari.

Metode panen

Meskipun blueberry secara tradisional mengangkat tangan, petani modern menggunakan pemanen mesin yang mengguncang buah dari semak dibudidayakan blueberry highbush, sedangkan mesin baru sedang dikembangkan untuk liar, blueberry lowbush. [32] Buah ini kemudian dibawa ke pembersihan / kemasan fasilitas di mana itu dibersihkan, dikemas, kemudian dijual. Di Meksiko, paket setiap petani di situs dan menjual langsung, atau mungkin transportasi ke gudang untuk penyimpanan sampai buah yang dijual. [ rujukan? ]

Penggunaan

Blueberry, baku
Blueberry-In-Pack.jpg
Sebuah punnet blueberry
Nilai gizi per 100 g (3.5 oz)
Energi 240 kJ (57 kcal)

14,49 g
Gula 9.96 g
Serat makanan 2,4 g

0.33 g

0,74 g

Vitamin
Vitamin A equiv.
(0%)
32 mg
80 mg
Vitamin A 54 IU
Tiamin (B 1)
(3%)
0,037 mg
Riboflavin (B 2)
(3%)
0,041 mg
Niacin (B 3)
(3%)
0,418 mg
(2%)
0,124 mg
Vitamin B 6
(4%)
0,052 mg
Folat (B 9)
(2%)
6 mg
Vitamin C
(12%)
9,7 mg
Vitamin E
(4%)
0.57 mg
Vitamin K
(18%)
19,3 mg

Jejak logam
Kalsium
(1%)
6 mg
Besi
(2%)
0,28 mg
Magnesium
(2%)
6 mg
Manggan
(16%)
0,336 mg
Fosfor
(2%)
12 mg
Kalium
(2%)
77 mg
Sodium
(0%)
1 mg
Seng
(2%)
0,16 mg

Persentase kasar didekati menggunakan US rekomendasi untuk orang dewasa.
Sumber: USDA Nutrient database
Membuat selai blueberry di rumah
Blueberry dijual segar atau olahan beku (IQF) buah, sebagai individual cepat Pure , jus, atau kering atau infused berry, yang pada gilirannya dapat digunakan dalam berbagai barang-barang konsumsi, seperti jeli , selai , blueberry pie , muffin , snack makanan dan sereal .
Selai blueberry terbuat dari blueberry, gula , air, dan buah pektin .
Anggur Blueberry terbuat dari daging dan kulit berry, yang difermentasi dan kemudian jatuh tempo; biasanya berbagai lowbush digunakan.

Nutrisi

Blueberry mengandung mikronutrien sebagian besar dalam jumlah diabaikan, dengan tingkat sedang (relatif terhadap masing- Nilai Harian ) (DV) dari penting mineral diet mangan , vitamin C , vitamin K dan serat makanan (table). [33] Secara umum, kandungan nutrisi blueberry adalah persentase rendah dari DV (tabel). Satu porsi menyediakan relatif rendah nilai kalori dari 57 kkal per 100 g porsi dan beban glikemik skor 6 dari 100 per hari. [33]

Fitokimia dan penelitian

Blueberry mengandung anthocyanin , lain polifenol dan berbagai fitokimia dalam penelitian awal untuk peran potensial mereka dalam tubuh manusia. Sebagian polifenol penelitian telah dilakukan dengan menggunakan highbush kultivar blueberry (V. corymbosum), sedangkan kandungan polifenol dan anthocyanins di lowbush (liar) blueberry (V. angustifolium) melebihi nilai yang ditemukan dalam kultivar highbush. [34]
Blueberry juga berisi Methylparaben , [35] [36] di mana ia bertindak di pabrik sebagai antimikroba agen yang mungkin memiliki pestisida efek terhadap lalat buah . [37]

Pestisida

Aplikasi pestisida umum dalam skala blueberry monokultur di Maine. [38] Karena "liar" adalah istilah pemasaran umumnya digunakan untuk semua blueberry rendah semak, itu bukan indikasi bahwa blueberry tersebut bebas dari pestisida.
The Environmental Working Group , referensi USDA, [39] tarif blueberry sebagai "keprihatinan yang signifikan". [40] [41]

Lihat juga

Referensi

  1. ^ Litz, Richard E (2005). Google Books - Bioteknologi buah dan kacang tanaman By Richard E. Litz . ISBN 9780851996622 .
  2. ^ a b Naumann, WD (1993). "Sekilas Industri Vaccinium di Eropa Barat" . Dalam KA Clayton-Greene. Kelima Simposium Internasional di Vaccinium Budaya. Wageningen, Belanda yang: Masyarakat Internasional untuk Hortikultura Science. pp. 53-58. ISBN 978-90-6605-475-2 . OCLC 29663461 .
  3. ^ "Informasi Blueberry" . Jerseyfruit.com. Diperoleh 2013/11/06.
  4. ^ "Tanaman Profil: Vaccinium corymbosum L., Highbush blueberry" . Departemen Pertanian AS, National Konservasi Sumber Daya Service. 2013. Diperoleh 30 April 2013.
  5. ^ "Tumbuh Highbush Blueberry" (PDF). University of New Hampshire-Extension. Diperoleh September 22, 2013.
  6. ^ "Wild Blueberry Network Information Centre" . Nsac.ns.ca. Diperoleh 2011-10-11.
  7. ^ "Blueberry Tumbuh Datang ke Perpustakaan Pertanian Nasional" . Departemen Pertanian AS, Majalah Pertanian Penelitian, Vol. 59, No. 5. Juni 2011. Diperoleh 17 Juni 2011.
  8. ^ "Sejarah '' Whitesbog Village ''" . Whitesbog.org. 2014 Diperoleh 2011-10-11..
  9. ^ Krewer G, Nesmith DS (Oktober 2006). "Blueberry Kultivar untuk Georgia" (PDF). University of Georgia. Diperoleh 29 November 2014.
  10. ^ "Southern Highbush Blueberry Pemasaran dan Ekonomi | CAES Publikasi | UGA" Caes.uga.edu.. University of Georgia. 2013/01/03. Diperoleh 2013/11/06.
  11. ^ "Blueberry" . GeorgiaInfo, online Georgia Almanac. 2014. Diperoleh 29 November 2014.
  12. ^ Nelson JS (4 Juli 2010). "Blueberry" . University of Illinois Extension. Diperoleh 29 November 2014.
  13. ^ "Home: Selamat datang di Kota Hammonton" . Kota Hammonton. 2013/09/11. Diperoleh 2013/11/06.
  14. ^ "Blueberry Jersey tumbuh di NJ Pine Barrens adalah yang terbaik!" . Pineypower.com. Diperoleh 2013/11/06.
  15. ^ "Hammonton Kamar Dagang" . Hammontonnj.us. Diperoleh 2013/11/06.
  16. ^ "Pertanian Pusat Sumber Daya Pemasaran" . Agmrc.org. Diperoleh 2011-10-11.
  17. ^ Michigan Departemen Pertanian [ dead link ]
  18. ^ "US Highbush Blueberry Council" . Blueberry.org. Diperoleh 2011-10-11.
  19. ^ "Negara Produksi Blueberry New Jersey, 2010" . Negara Bagian New Jersey, Departemen Pertanian. 2010/06/17. Diperoleh 2011-10-11.
  20. ^ ahli menulis L. Ekonomi bernyanyi blues, tapi buah sedang booming: konsumen Kesehatan-sadar tidak bisa mendapatkan cukup dari tanaman Kanada yang paling berharga buah , Toronto Star, Jul 28, 2008
  21. ^ "British Columbia Blueberry Council" . Bcblueberry.com. Diperoleh 2013/11/06.
  22. ^ "Amerika Serikat Highbush Blueberry Council" . Blueberry.org. Diperoleh 2011-10-11.
  23. ^ Yarborough DE. Faktor-faktor yang peningkatan produktivitas di industri blueberry liar , Kecil Buah Review, 3 (1-2), Juli 2004, 33-43, Abstrak
  24. ^ Nova Scotia: emblem dan simbol Resmi
  25. ^ "Wild Blueberry, wortel, Cranberries, Sayuran belur" . Oxfordfrozenfoods.com. Diperoleh 2009/12/06.
  26. ^ a b c Gagnon A (2006). "Wild Blueberry Produksi Gratis dalam Konteks Pembangunan Berkelanjutan: Survey dari Blueberry Industri liar di Québec" (PDF). Ministère de l'Agriculture, des Pecheries et de l'Makanan Cinta du Québec. Diperoleh 4 Februari 2015.
  27. ^ a b "Australia Blueberry Petani 'Association" . Australianblueberries.com.au. Diperoleh 2013/11/06.
  28. ^ Clayton-Greene
  29. ^ Departemen Pertanian AS GAIN Report , Diperoleh 30 Juni 2011
  30. ^ Pirovano, Francisco (12 Januari 2005). "Argentina Blueberry Sukarela 2005" . GAIN Report. Dinas Pertanian Luar Negeri . Diakses pada 22 Juni 2009.
  31. ^ "Daftar Barang Diproduksi oleh Pekerja Anak atau Kerja Paksa" . dol.gov.
  32. ^ "Kemajuan Menuju Pengembangan Teknik Harvester untuk Wild Blueberry" . University of Maine, Cooperative Extension. 2001. Diperoleh 28 November 2014.
  33. ^ a b "informasi nutrisi mendalam pada blueberry baku, per 100 g, USDA Nutrient Database, Standard versi Referensi SR-21" . Nutritiondata.com. Conde Nast. 2014. Diperoleh 28 November 2014.
  34. ^ Kalt W, Ryan DA, Duy JC, Sebelum RL, Ehlenfeldt MK, Vander Kloet SP (Oktober 2001). "Variasi interspesifik di anthocyanin, fenolat, dan kapasitas antioksidan antara genotipe highbush dan lowbush blueberry (Vaccinium bagian cyanococcus spp.)" J Agric Food Chem 49 (10):.. 4761-7. doi : 10.1021 / jf010653e . ISSN 0021- 8561 . PMID 11600018 .
  35. ^ Al-Shamma A, Drake S, Flynn DL, Mitscher LA, Taman YH, Rao GSR, Simpson A, Swayze JK, Veysoglu T, Wu STS (1981). "Antimicrobial Agents Dari Tanaman Tinggi Agen Antimikroba Dari. Peganum harmala Benih "J Nat Prod 44 (6):.. 745-747 doi : 10.1021 / np50018a025 . PMID 7.334.386 .
  36. ^ Bais HP, Vepachedu R, Vivanco JM, (1 April 2003). "Akar elisitasi spesifik dan eksudasi dari neon beta-carbolines di ditransformasikan budaya akar Oxalis tuberosa" Tanaman Fisiologi dan Biokimia 41 (4):.. 345-353 doi : 10,1016 / S0981-9428 (03) 00029-9 .
  37. ^ Gu Wei (2009). "Keracunan dan Estrogen Pengaruh Methyl Paraben pada Drosophila melanogaster" Food Science 30 (1):. 252-254.
  38. ^ "Penangkapan Drift Toxic: Bagaimana Pestisida yang Digunakan di Industri Blueberry Mengancam Komunitas kami, Air kami dan Lingkungan" . Lingkungan Maine. 2005/08/16. Diperoleh 2011-10-11.
  39. ^ "Mengukur E8: Residu Pestisida pada Foods Sering Dikonsumsi oleh Anak" . EPA. November 2010. Diperoleh 9 September 2012.
  40. ^ "EWG'S 2011 Shopper Panduan Membantu Cut Pestisida Consumer Exposure | Environmental Working Group" . Ewg.org. Diperoleh 2011-10-11.
  41. ^ "Ringkasan Eksekutif | EWG Shopper Panduan untuk Pestisida | Environmental Working Group" . EWG.org. Diperoleh 2011-10-11.

Bacaan lebih lanjut

Pranala luar

PattsBlueberries.jpg

Tumbuhan Obat

Followers