Search This Blog

Loading...

Automatic translation of this blog page

Tuesday, April 19, 2011

Trik Menebalkan Rambut


Rambut yang tebal sebenarnya hanya bisa didapatkan melalui faktor genetis (keturunan). Tetapi, jangan putus asa, karena ada beberapa cara anda dapat lakukan agar rambut anda bisa tampak tebal.Guanakan Sampo yang Tepat yang mengandung bahan penebal (biasa disebut dengan extra body maupun extra volume, volumizing atau bodifying sampo). Sampo seperti ini mengandung bahan yang akan menipis batang rambut hingga terasa lebih tebal. Tapi, hal ini tidak berlangsung permanen atau seterusnya.

Rambut atau sering disebut bulu adalah organ seperti benang yang tumbuh di kulit hewan dan manusia, terutama mamalia. Rambut muncul dari epidermis (kulit luar), walaupun berasal dari folikel rambut yang berada jauh di bawah dermis. Struktur mirip rambut, yang disebut trikoma, juga ditemukan pada tumbuhan.

Gunakan Air dingin ketika selesai keramas, usahakan untuk membilas rambut dengan air dingin selama beberapa detik. Dinginnya air akan membuat kutikula rambut menutup hingga rambut akan menjadi bersih lebih mengkilat.

Dalam penataan rambut juga anda harus perhatikan produk yang akan anda gunakan. Misalkan hindari menggunakan produk tata rambut yang mengandung minyak, seperti halnya wax, pomade dan sebagainya.

Jika ingin menggunakan produk tersebut, gunakan hanya diujung - ujung rambut. Juga, sebaiknya, hindari produk tata rambut yang semakin mempertegas tekstur helai perhelai rambut, seperti halnya stylinggel. Lebih baik gunakan styling foam untuk menata rambut, karena formulanya yang ringan dan tidak akan membebani rambut atau menjadikan rambut lengket

Tumbuhan Obat

Followers