Automatic translation of this blog page

Thursday, October 22, 2015

Pemutihan Gigi

Akhir-akhir ini, trend memutihkan gigi tengah marak dikerjakan di kelompok orang-orang luas, terlebih kelompok selebriti. Teknik memutihkan gigi atau yang umum dimaksud dengan bleaching gigi ini memang ampuh untuk memutihkan gigi Anda. 
Namun, sudah pasti perawatan ini mengharuskan Anda merogoh kocek yang sangatlah dalam. Tetapi bukanlah bermakna, untuk Anda yang berkantong pas-pasan tidak dapat memutihkan gigi. 

Dengan pasta gigi alami yang dapat Anda bikin sendiri ini, Anda dapat tersenyum lebar dengan penuh yakin diri. Tidak memerlukan saat lama, bahkan juga kombinasi ini dapat memutihkan gigi Anda cuma dalam waktu 3 menit saja, sungguh mengagumkan bukanlah. Lantas, bagaimana cara bikin pasta gigi alami ini? 

Ya, untuk membuatnya Anda cuma memerlukan kunyit serta sebagian bahan yang lain. Bubuk kunyit bukan sekedar efektif untuk memutihkan kulit, namun Anda dapat juga memakainya untuk memutihkan gigi. Tersebut langkah yang dapat Anda aplikasikan untuk memutihkan gigi. 

Bahan : 
4 sendok makan bubuk kunyit (organik) 
2 sendok makan baking soda 
5 sendok makan minyak kelapa (organik) 

Langkahnya : 
Campur bubuk kunyit serta baking soda dalam mangkok. Tambahkan minyak kelapa serta tumbuk seluruhnya bahan berbarengan memakai garpu, hingga tercampur rata. Sesudah usai, Anda dapat memakai kombinasi ini juga sebagai pasta gigi. Pasta gigi buatan sendiri ini tidak mempunyai tanggal kadaluarsa, namun yakinkan janganlah memakainya kian lebih 20 kali. 

Semoga Anda suka dengan senyum baru Anda yang makin cemerlang. Terima kasih serta mudah-mudahan bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Tumbuhan Obat

Followers