Automatic translation of this blog page

Thursday, October 22, 2015

memutihkan gigi

Cara memutihkan gigi secara alami dapat Anda lakukan dengan menggunakan bahan alami, berikut bahan dan juga cara penggunaannya untuk memutihkan gigi:
1.      Buah dan Sayuran renyah

Untuk memutihkan gigi Anda yang kuning, Anda bisa menggunakan buah dan juga sayur-sayuran yang renyah. Mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan yang renyah seperti buah pir, apel, wortel dan buah lainnya yang renyah dapat membersihkan gigi secara alami. Konsumsi buah dan sayuran ini selain dapat membersihkan gigi juga dapat memutihkan gigi secara alami. Gigi putih bersih bisa Anda dapatkan dengan mudah. Selain itu, kandungan dalam buah dan sayur ini juga sangat baik untuk kesehatan tubuh.
2.      Permen mengandung Xyllitol
Selain dengan menggunakan buah dan sayur, untuk memutihkan gigi juga dapat menggunakan permen yang mengandung Xyllitol. Cara memutihkan gigi secara alami dengan menggunakan permen ini sangat mudah karena sekarang sudah banyak beredar permen yang banyak mengandung Xyllitol. Xyllitol sangat baik untuk gigi, kandungan ini dapat menghilangkan plak dalam mulut dan juga membuang Ph dalam mulut seimbang. Selain itu, xylitol juga membantu memperbanyak produksi air liur yang dapat digunakan sebagai pemutih alami untuk gigi.
3.      Jeruk Lemon
Lemon juga dapat dijadikan sebagai bahan alami untuk memutihkan gigi. Bagian lemon yang dapat digunakan untuk memutihkan gigi adalah bagian kulitnya. Untuk memutihkan gigi dengan menggunakan kulit lemon, Anda tinggal menggosok-gosokkan kulit lemon pada gigi Anda kemudian diamkan beberapa menit lalu gosoklah gigi dengan menggunakan pasta gigi.
4.      Stroberi
Kandungan asal malat dalam stroberi ternyata dapat memutihkan gigi secara alami. Untuk menggunakannya sangat mudah, Anda tinggal menghancurkan buah Stroberi kemudian oleskan merata pada gigi, diamkan selama 10 sampai 15 menit, kemudian bilas dengan air dan gosok gigi Anda. Perlu diingat, penggunaan stroberi untuk memutihkan gigi tidak boleh terlalu sering karena stroberi juga mengandung asam yang tidak baik untuk kesehatan gigi.
5.      Daun salam
Untuk menggunakan daun salam sebagai pemutih gigi caranya sangat mudah.Ambil6 lembar daun salam kemudian jemur hingga kering lalu remas sampai hancur, campurkan dengan bubuk jeruk lemon. Cara memutihkan gigi secara alami dengan daun salam ini, Anda hanya tinggal menggosokkan ramuan ini ke gigi sampai gigi menjadi putih bersih. Kemudian gosok gigi Anda sampai bersih.
Seperti kata pepatah bahwa mencegah akan lebih baik dari pada mengobati. Agar gigi Anda tidak kuning dan selalu bersih dan putih, mulai dari sekarang Anda perlu untuk menjaga pola hidup Anda. Biasakan diri untuk menerapkan pola hidup sehat dengan memperbanyak minum air putih dan makan buah dan sayuran. Kandungan mineral dan vitamin dalam buah dan sayur sangat baik untuk menjaga kesehatan gigi Anda dan juga membantu membuat gigi Anda tetap putih dan bersih. Cara memutihkan gigi secara alami tidak cukup hanya dengan menggunakan bahan alami saja tapi juga harus dibarengi dengan rutin gosok gigi.
Bertanyalah dulu dengan yang telah berpengalaman atau konsultasikan dengan konsultan kecantikan dan perawatan gigi kalian sebelum menggunakan berbagai macam informasi yang kalian dapatkan di internet baik dari website ini maupun website lainnya.http://aylacream.com/5-cara-memutihkan-gigi-secara-alami.html

No comments:

Post a Comment

Tumbuhan Obat

Followers