Search This Blog

Loading...

Automatic translation of this blog page

Tuesday, September 1, 2015

Kundur

Kundur atau Melon musim dingin, aussi disebut labu kadaluarsa putih, labu musim dingin, labu lemak,  Cina melestarikan melon,  atau abu labu,  adalah anggur ditanam untuk sangat luas buah , dimakan sebagai sayuran ketika dewasa kondisi.

Ini adalah satu-satunya anggota dari genus Benincasa. Buah ini kabur Ketika muda. Melon matang HAS daging putih tebal itu manis Ketika dimakan. Dengan kematangan, buah Kerugian TIK rambut dan Mengembangkan sebuah lilin pelapis, sehingga menimbulkan nama lilin labu, dan memberikan panjang yang baik kehidupan rak . Melon Semoga tumbuh selebar 80 cm. MESKIPUN buah ini dimaksud sebagai "melon," tanaman dewasa tidak manis. Awalnya dibudidayakan di Asia Tenggara , melon musim dingin Sekarang Banyak tumbuh di Asia Timur dan Asia Selatan juga.
Musim dingin melon est aussi sebuah nama umum untuk anggota Inodorus kelompok budidaya dari Muskmelon (Cucumis melo L), dikenal lebih umum Sebagai casaba emas melon melon.

Penggunaan

Melon musim dingin membutuhkan cuaca yang sangat hangat untuk tumbuh tujuan Dapat Disimpan Untuk Banyak bulan seperti labu musim dingin . Hal ini Umumnya dimakan Sepanjang musim dingin di negara-negara dari daun tumbuhan Seperti Cina, sebagai salah satu The Beberapa sayuran yang tersedia selama musim dingin, maka TIK nama Cina harfiah berarti pengelompokan 'Beligo'. Melon musim dingin dapat Biasanya disimpan selama 12 bulan.
Di Vietnam memasak, itu s'intitule BI Đạo, qui biasanya digunakan untuk membuat sup atau rebusan. Ketika dimasak dengan daging babi rusuk pendek, yang dihasilkan dan sup tradisional dianggap membantu Menghasilkan lebih banyak susu untuk ibu menyusui. [ rujukan? ]
Di Cina memasak melon digunakan dalam tumis emas biasanya dikombinasikan dengan daging babi atau tulang babi / sapi untuk membuat sup melon musim dingin , disajikan di Seringkali meraup keluar melon diukir oleh gesekan dari lapisan lilin. Ini est aussi dan cincang manisan [3] memiliki wintermelon permen (Tang Dong GUA) untuk Umumnya dimakan pada festival tahun baru , atau sebagai mengisi untuk Sweetheart kue (lǎopó bǐng). Memiliki beens aussi digunakan sebagai mengisi dasar Cina dan Taiwan kue bulan untuk Festival Bulan.
Musim dingin melon s'intitule kundol, kondol, gondol emas di Filipina. Hal ini manisan (Yang dimaksud dengan jelas kundol) dan digunakan sebagai kue untuk mengajukan bakpia (Hopia di Filipina). Ini tahun est aussi sup gurih Dalam Beberapa bahan (sabaw) dan aduk-goreng (guisado). Ini adalah salah satu sayuran Disebutkan dalam lagu rakyat Filipina " Bahay Kubo . "
Di North India dan Pakistan , sayuran yang digunakan untuk menyiapkan est aussi permen disebut kadaluarsa Petha . Dalam memasak India Selatan , digunakan untuk membuat kari.
Kadang-kadang, itu digunakan untuk Menghasilkan buah minuman qui: memiliki rasa yang sangat khas. Hal ini biasanya manis dengan gula karamel. Di Asia Tenggara, minuman ini secara luas Dipasarkan sebagai teh melon musim dingin atau musim dingin melon pukulan .
The tunas , sulur , dan daun dari tanaman aussi Bisa dimakan sebagai sayuran .
Di India, Ash labu digunakan untuk membuat hidangan dengan dadih cair atau buttermilk (resep India Selatan yang populer tradisional). [4]

Referensi

  1. "The Plant Daftar: Sebuah Daftar Kerja Semua Spesies Tanaman" . Diperoleh April 10, 2014.
  2. "multibahasa Multiscript Nama Tanaman Database" . Diperoleh April 10, 2014. 
  3. "Bagaimana membuat manisan Musim Dingin Melon alias Kua Tung (冬瓜糖)" . 2009. Diperoleh 18 Desember 2011.
  4. http://thrillingtreats.blogspot.com/2009/03/budidagummadikaya-majjiga-pulusu.html .

Tumbuhan Obat

Followers